Sabtu, 24 Maret 2012

UPTD Samsat Fokus Berikan Layanan Prima

PAGARALAM, Jurnal Sumatra Mutu pelayanan prima menjadi fokus dan perhatian serius dari UPTD Samsat Kota Pagaralam. Pergantian kepala UPTD Samsat dari pejabat lama dari Sukian ke Epriliansyah Hamzah menjadi salah satu faktor perubahan program pelayanan. Pelayanan prima yang dimaksud yaitu dapat memberikan kepuasan kepada wajib pajak dalam melakukan urusan. Hal itu yaitu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Pagaralam yang akan melakukan pembayaran Pajak kendaraan Bermotor (PKB) maupun Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB). Pelayanan disesuaikan dengan mutu pelayanan Samsat yang mengacu pada satndar pelayanan yang berlaku. Dengan adanya pelayanan prima masyarakat sebagai pelaku wajib pajak akan dapat lebih puas, sehingga mereka bisa menikmati pelayanan diberikan tanpa ada rasa kesulitan berarti. Informasi yang dihimpun Sripoku.com, Sabtu (24/3/2012) menyebutkan, semua petugas yang ada di Samsat, telah diinstruksikan agar terus berupaya memberikan pelayanan yang cepat, bebas dari kepentingan pribadi atau kelompok (KKN), dalam setiap pengurusan surat menyurat kendaraan bermotor di setiap sub bagian ataupun seksi lainnya.(srp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 24 Maret 2012

UPTD Samsat Fokus Berikan Layanan Prima

PAGARALAM, Jurnal Sumatra Mutu pelayanan prima menjadi fokus dan perhatian serius dari UPTD Samsat Kota Pagaralam. Pergantian kepala UPTD Samsat dari pejabat lama dari Sukian ke Epriliansyah Hamzah menjadi salah satu faktor perubahan program pelayanan. Pelayanan prima yang dimaksud yaitu dapat memberikan kepuasan kepada wajib pajak dalam melakukan urusan. Hal itu yaitu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Pagaralam yang akan melakukan pembayaran Pajak kendaraan Bermotor (PKB) maupun Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB). Pelayanan disesuaikan dengan mutu pelayanan Samsat yang mengacu pada satndar pelayanan yang berlaku. Dengan adanya pelayanan prima masyarakat sebagai pelaku wajib pajak akan dapat lebih puas, sehingga mereka bisa menikmati pelayanan diberikan tanpa ada rasa kesulitan berarti. Informasi yang dihimpun Sripoku.com, Sabtu (24/3/2012) menyebutkan, semua petugas yang ada di Samsat, telah diinstruksikan agar terus berupaya memberikan pelayanan yang cepat, bebas dari kepentingan pribadi atau kelompok (KKN), dalam setiap pengurusan surat menyurat kendaraan bermotor di setiap sub bagian ataupun seksi lainnya.(srp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar